23 September 2007

Foto lewat email yang telah diupload

Foto lewat email yang telah diupload:

  • Agus-Sarwodi
  • ArryFridiansyah
  • yosephbudiyanto
  • arioperdana
  • ahmad_cahyadi
  • Yanuar-Vega
  • Ares-Jonekson
  • Teguh
  • antonmulyana
  • Hans
  • stefsibarani
  • Adi-Widyatmoko
  • gustama
  • Hendra-Permana
  • Mahendra
  • kelik-broto
  • Jatmika
  • Roby Nugraha
  • reza-syailendra
  • Lilyanti
  • prasetyo
  • BudiWijanto
  • uti-wijaya
Yang belum diupload:


Update: 27 Oktober 2007 pk. 10.29 wib

5 komentar:

jaka mengatakan...

bukannya udah diupload ya?

Pameran Foto Rekor MURI 2007 mengatakan...

mas Jaka, sepertinya double upload ya. kami akan check ulang. terima kasih.

Indra_M3D mengatakan...

maaf , saya mau tanya, yang dari saya ( a/n indra_ m3d, dengan pengiriman foto lewat Email dari redskin_45@yahoo.com, dan transfer BCA dari atas nama Indra ). sudah saya kirim, dan sudah saya transfer.....kok nama saya tidak muncul di daftar ya ???, Terima kasih.

Dibyo Gahari mengatakan...

mas indra, nama anda sudah ada di update terbaru.
terima kasih.

Anonim mengatakan...

pak dibya, aku hendrik boen, aku kemaren bikin account atas userid:hbo168
aku nga baca peraturannya.sorry banget
pagi ini aku bikin user account baru dgn id:hendrik_boen

jadi yg hbo168 boleh di delete pak, makasih pak..

semoga sukses acaranya..salam